Siapa bilang cuma OPA NH18 yang bisa main piano… aku juga bisa!

Padahal aku baru 2 tahun loh :D (Riku)

lanjutannya… aku diganggu terus deh sama pastor Jerome dan Oma Lientje!

Sayangnya kami berdua tidak bisa bermain piano di apartemen kami, karena tidak diperbolehkan oleh management apartemennya. Selain piano, kami juga tidak boleh memelihara anjing… hiks

Kiri : Riku bermain piano di rumah temanku, Kanan: Kai dengan piano di counter Yamaha

About Imelda

Seorang tanpa suku bangsa yang tetap mencintai Indonesia meskipun tinggal di Tokyo. Dosen bahasa Indonesia, penerjemah, editor/proof reader, narator.

5 responses »

  1. nique says:

    Riku, ajarin biuda main piano yaaa :D

  2. yustha tt says:

    Hahaha…Riku gayanya buka2 partitur segala… Hihihi…keren deh…

  3. Lhoooo…
    aku baru tau blog ini lho mba….

    Lihat video nya harus rada maleman deh…
    jam segini mah buffering teruuuus….

    Iya kan baru… untuk kontesnya pakdhe Cholik
    EM

  4. nh18 says:

    Yang dimainin kai … di konter Yam^^^ itu …
    Itu Clavinovaaaaa !!!

    Opa NH girang banget …

    Riku – Kai mau Opa Om Ajarin main piano ???

    hehehe

    salam saya

Leave a Reply

