Kami suka sekali pakai yang besar-besar! Lihat deh waktu kami pakai sepatu/sandal mama😀

Riku dengan sandal mama!

Kai dengan sepatu mama

 

About Imelda

Seorang tanpa suku bangsa yang tetap mencintai Indonesia meskipun tinggal di Tokyo. Dosen bahasa Indonesia, penerjemah, editor/proof reader, narator.

12 responses »

  1. krismariana says:

    hihihi… kakinya saja tampak menggemaskan… :p memang anak kecil suka mencoba pakai sepatu orang tuanya ya mbak. dulu aku juga begitu :p

  2. G&C says:

    Wakakaka…. Riku, Kai, kok kalian pakai sepatu mama siy bukan sepatu papa?😀

  3. marsudiyanto says:

    Baru tau kalau Kai & Riku punya Blog
    Ini nyasar kesini dari tempat Uda Vizon yg juga lagi mbangun blog buat putra-putrinya

  4. Vista says:

    Kai, salam kenal ya… Lucu banget ya Kai pake sepatu mamanya….

  5. Ajif says:

    salam kenal ya kai dan riku….

  6. Vales juga suka pakai sepatu mama..hihi…

  7. Affan Mufid says:

    hihihi.. Salam kenal Kak Riku dan Kai…

    Aku juga seneng kadang pakai sepatu ayah ato ibu…. Oiya ..blognya aku link di blogku yah….

  8. niee says:

    mbak pertama kali baca blog ini tetiba lupa ingatan *lah ini aku masuk blog siapa?* tapi pas baca judulnya langsung inget gayanya mbak EM,, hehehe..

    Keren mbak fotonya, mudah2an blognya terus berjalan sampe riku dan kai yang mengisinya yak😀

  9. Ka Olive says:

    Hai Riku..
    Hai Kai..
    Salam kenal ya..

    hihii lucu sepatu mamanya emanga kegedean
    Olive juga paling seneng pinjem sepatu mama buat mainan ..

  10. sedjahaerani says:

    hati-hati jalannya kak.
    awas jatuh ;D

  11. Niar Ningrum says:

    wah sepatu na mama yaa dek, ati-ati jalan nya yaa😀

  12. osarsmile says:

    Sepatunya bisa buat boncengan tuh kak,, hihihi…
    hi kakak.. salam kenal sama Osar ya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s